Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kasrem 142/Tatag bersama para Kasi mengikuti rapat evaluasi program kerja dan anggaran.

Mamuju - Bertempat diruang Video Confence Korem 142/Tatag Jl. Abd Malik Pattana Endeng Mamuju, Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubr...



Mamuju - Bertempat diruang Video Confence Korem 142/Tatag Jl. Abd Malik Pattana Endeng Mamuju, Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, S.AB. M.M bersama para Kasi Korem 142/Tatag mengikuti Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran semester  I TA. 2022 yang dilaksanakan secara  virtual oleh Kodam XIV/Hasanuddin di pimpin  Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H M.H. Kamis ( 28/7/22 )

Pangdam XIV/Hasanuddin dalam arahannya mengatakan,
Rapat evaluasi yang  di laksanakan secara rutin setiap akhir semester ini, merupakan bagian dari mekanisme pengendalian atas program kerja dan anggaran Kodam XIV/Hasanuddin selama satu semester dengan segala dinamikanya yang tujuannya adalah untuk mengetahui sedini mungkin potensi permasalahan yang dapat menghambat proses pencapaian sasaran Program Kerja dan Anggaran Semester II Tahun Anggaran 2022.

Lanjut Pangdam katakan, selain itu, kegiatan ini juga pada dasarnya bertujuan untuk menilai/mengukur pencapaian program kerja dan anggaran di satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin selama semester I TA 2022, sehingga melalui forum ini para peserta dapat mendiskusikan langkah solusi pemecahan permasalahan dalam upaya meningkatkan kinerja dan daya serap satuan secara tertib administrasi dan tertib anggaran.

Pangdam lebih jauh mengatakan bahwa dari hasil evaluasi tersebut, nantinya akan dijadikan sebagai acuan oleh seluruh unsur pimpinan di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran pada semester selanjutnya bisa mendapatkan hasil yang optimal, berjalan secara efektif dan efisien dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin.

Sedangkan di sisi lain, melalui rapat evaluasi ini juga dapat mewujudkan kesatuan visi dan persepsi sebagai landasan sikap, pemikiran serta tindakan bagi seluruh satuan dalam jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, sehingga berbagai informasi dan kebijakan yang telah disampaikan dapat dijabarkan sesuai dengan kondisi satuan masing-masing.

" Saya mengharapkan kepada para Perwira sekalian agar secara terbuka menyampaikan kendala-kendala yang ditemui pada pelaksanaan program kerja dan anggaran semester I di satuan masing-masing, sehingga setiap permasalahan di masing-masing bidang dan fungsi dapat dieliminir, sehingga pencapaian program dapat berjalan secara maksimal dan sesuai sasaran dalam pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Semester II Tahun Anggaran 2022 " tandas Pangdam XIV/Hasanuddin. (*)

Editor: A2W

Tidak ada komentar