Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kunker Dandim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi didampingi Ketua Persit KCK Cab LXV Kunjungi Koramil Babulu

PENAJAM - Sebagai salah satu bentuk perhatian dan tanggung jawab Komandan terhadap bawahannya seperti yang di lakukan Dandim 0913/PPU Letkol...



PENAJAM - Sebagai salah satu bentuk perhatian dan tanggung jawab Komandan terhadap bawahannya seperti yang di lakukan Dandim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Afaffandi S.E.M.IP beserta Ketua Persit KCK Cab LXV Dim 0913 PPU melakukan silaturahmi dan kunjungan kerja ke Koramil 0913-03/Babulu Kodim 0913/PPU. Rabu (27/7/2022) kemarin.

Kunjungan kerja Dandim 0913/PPU ke Koramil Babulu di sambut di pintu masuk oleh Danramil Babulu Kapten Inf Martono, para Babinsa serta Persit KCK Ranting Babulu dengan hangat.

Dalam sambutan singkatnya Danramil Kapten Inf Martono menyampaikan,”Selamat datang kepada Dandim 0913/PPU dan Ketua Persit KCK Cab LXV, Kasdim beserta Ibu, Perwira Staf dan anggota Koramil serta anggota Persit Ranting Babulu di Aula Makoramil ,”Jelasnya.

“Di wilayah Koramil Babulu sendiri termasuk lembung padinya Kaltim sekitar 70% penghasil padi ada di Kec. Babulu,”kata Martono.

Sementara itu, Dandim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi, S.E., M.IP saat memberikan sambutannya mengatakan,” Terimahkasih kepada Danramil 0913-03/Babulu atas penerimaanya yang sangat luar biasa ini”.

“Manfaatkan potensi wilayah yang ada di Kecamatan Babulu oleh Babinsa sehingga kedepanya mudah untuk kita kendalikan sehingga wilayah binaan para Babinsa tetap stabil dan kondusif disetiap kegiatan,”pinta Dandim.

Selain itu, kegiatan kunjungan kerja ini juga diharapkan mampu memberikan gambaran situasi permasalahan di lapangan, serta untuk mengetahui sejauh mana kemampuan prajurit dalam melaksanakan tugas kewilayahan yang menjadi tanggung jawabnya sebagai seorang Babinsa.

Sumber : Kodim 0913/PPU

Tidak ada komentar