Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pastikan Keamanan & Kenyamanan Warganya, Camat Biringkanaya Pimpin Patroli Kamtibmas Gabungan Skala Besar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR – Untuk memastikan warganya merasakan keamanan dan kenyamanan khususnya di malam hari, Camat Biringkanaya, Benyamin B...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR – Untuk memastikan warganya merasakan keamanan dan kenyamanan khususnya di malam hari, Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, S.STP, M.Si memimpin patroli Kamtibmas di wilayahnya, Sabtu, 24 Juli 2022 malam.

Apel persiapan patroli di laksanakan di halaman Mapolsek Biringkanaya. Turut hadir dalam patroli Kantibmas gabungan skala besar ini adalah anggota Koramil 1408-11/BKY, anggota Polsek Biringkanaya, anggota BKO Satpol PP Kecamatan Biringkanaya dan anggota Banteng Komando 1408-11/BKY.

Menurut Ben, sapaan akrab Camat Biringkanaya, patroli Kamtibmas digelar guna menjaga keamanan, kenyamanan warga. Juga memantau kegiatan malam karena biasanya rawan Kamtibmas.

"Patroli Kamtibmas gabungan skala besar ini sengaja kami laksanakan untuk memastikan keamanan wilayah dan kenyamanan warga beristrahat khususnya di malam hari," ucap Ben.

Mantan Camat Wajo ini menambahkan, dengan digelarnya patroli gabungan skala besar ini makin mempererat kebersamaan dalam menjaga lingkungan. Selanjutnya tim patroli mengelilingi beberapa pos Kamling dan berkomunikasi dengan beberapa warga setempat.

"Mari, jaga keamanan lingkungan dan kenyamanan warga ta. Karena keamanan bukan tanggung jawab polisi semata tapi tanggung jawab kita bersama. Dan jangan lupa 'Jagai Anakta' sesuai program bapak Walikota Makassar," pungkasnya 

(rls/hms)

Tidak ada komentar