Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Renovasi Masjid Nurul Iman, Camat Tamalanrea Sampaikan Pesan Penting

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Masjid Nurul Iman Bangkala, Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea sedang direnovasi. Pembangunan ulang Masjid...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Masjid Nurul Iman Bangkala, Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea sedang direnovasi. Pembangunan ulang Masjid dilaksanakan pada hari Ahad, (31/7) itu didahului dengan peletakan batu pertama oleh Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso.

Andi Salman dalam sambutannya mengatakan orang yang berkecimpung dalam kepanitiaaan pembangunan masjid supaya bisa menjaga nama baik dan martabat panitia dengan menghindari perbuatan yang tidak pantas. Karena masyarakat akan mengalirkan sebagian dana, tenaga dan pikiran untuk membantu kelancaran dan suksesnya pembangunan

Peletakan Batu Pertama di awali oleh Camat Tamalanrea, kemudian Lurah Buntusu, Akmal, Ketua Pengurus Masjid, Toko Agama dan Pj Ketua RT.

Camat Tamlanrea mengapresiasi dan mensuport atas renovasi pembangunan Masjid Nurul Iman Bangkala.

”Mudah-mudahan dengan renovasi Masjid jamaah semakin bertambah semangat datang ke Masjid Shalat berjamaah,” ucap Salman.

”Insya Allah saya akan berpatisipasi menjadi donatur bulanan dan juga akan mencari donatur yang mau membantu untuk pembangunan Masjid ini,” tuturnya.

Lanjut Salman, dirinya menghargai niat baik panitia yang ingin merenovasi pembangunan Masjid Nurul Iman Bangkala. Ia mengusulkan kepada panitia untuk segera membuat profosal ke perusahaan-perusahaan supaya pembangunan cepat terlaksana.


Pada kesempatan itu Andi Salman juga menghimbau kepada masyarakat agar ikut mensukseskan program pemerintah Kota Makassar.

"Kami  himbau agar program jagai anak'ta dan Lorong Wisata yang menjadi program andalan Walikota dan Wakil Walikota Makassar mendapat didukungan penuh dari masyarakat," pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan ini Camat Tamalanrea, Lurah Buntusu, Ketua Pengurus Masjid, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ibu-ibu Majelis Taklim dan undangan. (RS*)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar