Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

TMMD Ke 114 TA 2022 dilaksanakan di Kec. Kalukku. Simak kata Bupati Mamuju..!!

Mamuju - TMMD Ke - 114 TA 2022 Kodim 1418/Mamuju Korem 142/Tatag hari ini resmi dibuka oleh Bupati Mamuju yang diwakili Sekda Mamuju H. Sua...



Mamuju - TMMD Ke - 114 TA 2022 Kodim 1418/Mamuju Korem 142/Tatag hari ini resmi dibuka oleh Bupati Mamuju yang diwakili Sekda Mamuju H. Suaib, S.Sos., M.M di Desa Lombang - Lombang Kec. Kalukku Kab. Mamuju Prov. Sulbar, dihadiri Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto,S.IB., M.M. bersama Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf. M.Imasfy, S.E. Selasa ( 26/7/22 )

Bupati Mamuju Hj.Sitti Sutinah Suhardi, dalam sambutan tertulisnya mengucapkan dukungan dan apresiasi terhadap kegiatan TMMD yang ke 114 karena program ini sangat sejalan dengan visi misi Pemerintah Kab. Mamuju yang bertujuan mewujudkan Mamuju Keren, karena didalamnya mengandung semangat pembangunan terintegrasi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan Masyarakat.

" Kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa akan selalu kita dorong sebagai bagian dari langkah terpadu demi mempercepat transformasi pembangunan Daerah " kata Bupati Mamuju Hj.Sitti Sutinah Suhardi, dalam amanat tertulisnya.

Lebih jauh dikatakan, Dalam konteks perkembangan Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat, masih terus diperhadapkan pada kondisi yang kurang menguntungkan, sebab tidak hanya diperhadapkan pada covid 19 di dua tahun terakhir ini, juga telah merasakan dampak bencana gempa bumi yang terjadi secara beruntun.

Lanjut Bupati sampaikan, dalam mempercepat dinamisasi pembangunan untuk segera bangkit  dari kondisi tersebut, tentu sangat membutuhkan peran serta dari semua stakeholder, termasuk TNI yang sangat dibutuhkan, bukan hanya dari aspek keamanan namun juga peran sertanya dalam dimensi pembangunan baik fisik maupun sumber daya manusia yang sangat dimungkinkan dilakukan oleh TNI sebagai bagian pengejawantahan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Tutupnya

Diketahui pelaksanaan TMMD Ke 114 di Desa Lombang - lombang Kec. Kalukku berlangsung selama satu bulan kedepan dengan dua sasaran, yakni sasan fisik dan sasan non fisik. (*)

Editor: A2W

Tidak ada komentar