Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Biringkanaya Jalan Santai bersama Ratusan Warga Berua

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM — Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022, warga Komplek TNI AL Rusun Satlinlamil...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM — Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022, warga Komplek TNI AL Rusun Satlinlamil 3 Lantamal IV RW 04 Kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya, Makassar, ratusan warga mengikuti jalan santai dan senam sehat semarak kemerdekaan RI, Minggu pagi (28/8/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang, Lurah Berua Syahman Alhadi Yusuf, Binmas dan Babinsa Berua, Pj ketua RW 04, Pj RT dan sejumlah elemen warga masyarakat setempat.

“Pagi ini saya senang dan bersemangat mengikuti jalan santai bersama warga RW 4 Berua Komplek TNI AL Rusun Lantamal IV. Selain olahraga, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menjalin dan mempererat silaturahmi pemerintah kecamatan dan warga,” kata Camat Benyamin.

Kegiatan ini sangat meriah, dibalut dengan nuansa merah putih. Warga terlihat sangat antusias dan kompak mengikuti jalan santai dan senam Kemerdekaan ini.

Dipenghujung kegiatan, panitia membagikan sejumlah hadiah doorprice kepada peserta gerak jalan.

“Alhamdulillah, jalan santai dan senam semarak Kemerdekaan RW 4 Berua ini berjalan dengan tertib dan lancar. Ini berkat dukungan dan kerjasama warga masyarakat RW 4 Berua,” kata Pj Ketua RW 4 Berua, Firman disela-sela jalan santai, Minggu, (28/8).

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Camat Biringkanaya, Lurah Berua, dan selurh unsur tripika yang hadir dalam kegiatan ini.

“Terima kasih warga RW 4 Berua terkhusus warga Komplek TNI AL Rusun Lantamal IV,” ucap Firman. (**)

Tidak ada komentar