Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo dan Ketua KONI Buka Turnamen Sepak Bola Piala Ketua DPRD Kota Makassar

Sekaligus Membuka Festival Daeng'ta RI Lakkang MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM  - Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si  bersama ketua...

Sekaligus Membuka Festival Daeng'ta RI Lakkang


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM  - Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si  bersama ketua KONI Makassar Ahmad Sosanto  berkunjung ke Pulau Lakkang dalam rangka membuka festival Daeng'ta RI Lakkang, sekaligus membuka Turnamen Sepak bola piala Ketua DPRD Kota Makassar, Ahad, (7/8).

Tampak, lurah se Kecamatan Tallo hadir mendampingi Alamsyah Sahabuddin. Sementara Ahmad Susanto ikut didampingi beberapa pengurus KONI Kota Makassar.

Menurut Ancha, sapaan akrab Camat Tallo, turnamen sepak bola Ketua DPRD Makassar ini sudah menjadi kalender tahunan dan diadakan setiap menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI).

"Kami berharap lewat kegiatan yang melibatkan seluruh pemuda Kelurahan Lakkang ini, dapat tumbuh pemain sepak bola yang bisa membagakan Kecamatan Tallo", ucap Ancha.


Sementara itu Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto dalam sambutannya mengatakan, saat ini, KONI Makassar sedang mempersiapkan pembangunan sport center mini yang berguna sebagai pusat pelatihan olahraga.

"Sport Center mini ini akan ditempatkan di setiap Kecamatan yaitu 15 kecamatan di Kota Makassar dan saya akan tambah menjadi 16 yaitu termasuk  Lakkang," kata  Ahmad Susanto.

Pada kesempatan ini Ketua KONI Kota Makassar membuka langsung turnamen  sepak bola Piala Ketua DPRD Kota Makassar sekaligus Pembukaan festival Daeng’ta Ri Lakkang.

"Mudah-mudahan sepak bola di Lakkang ini bisa tumbuh dan melahirkan bibit+bibit pemain handal untuk memperkuat kejuaraan tingkat kota Makassar, atau Sulsel maupun Indonesia," tandas Ahmad. (**)

Sumber: suarautara.com

Tidak ada komentar