Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Hadiri Pestival Daeng'ta RI Lakkang

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si bersama sekertaris Dinas Kebudayaan, Kabag Umum DPRD Kota Makassar...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si bersama sekertaris Dinas Kebudayaan, Kabag Umum DPRD Kota Makassar menghadiri pelepasan karnaval pada puncak pestival Daeng’ta Ri Lakkang

Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan oleh tim kreatif anak muda Lakkang ini berlangsung di Kelurahan Lakkang, Ahad, (21/8) pagi.

Camat Tallo dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap mendapat support dari pemerintah Kota Makassar.

"Kita berharap dengan  terselenggaranya kegiatan ini pemerintah kota bisa mensupport dan menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan kota," harap Ancha, sapaan akrab Camat Tallo.


Pada kesempatan itu Ancha juga mengajak warga masyarakat untuk bersama sama pemerintah mensukseskan program lorong wisata (Longwis) di kelurahan Lakkang dimana spot bambu sebaga ikon andalan.

Terpantau, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si didampingi Lurah se Kecamatan Tallo. (Rd)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar