Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kadis Perdagangan Makassar Silaturahmi dengan Atlet Cabor Balap Motor Porprov Sulsel

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM – Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar, Arlin Ariesta silaturahmi bersama para atlet cabang olahraga Balap Moto...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM – Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar, Arlin Ariesta silaturahmi bersama para atlet cabang olahraga Balap Motor Makassar, di Cafe Reza, Jalan Hertasning, Makassar, Kamis (25/08/2022) malam.

Arlin yang merupakan pembina olahraga Balap Motor Makassar ini, memberikan dukungan penuh kepada para kontingen agar bisa memberikan prestasi yang membanggakan pada Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan XVII atau disingkat Porprov Sulsel XVII yang sedianya dilaksanakan di dua kabupaten, yaitu Sinjai dan Bulukumba pada 22–30 Oktober 2022.

“Saya berharap, semoga para atlet yang turut serta pada Porprov nanti bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar menghasilkan prestasi yang membanggakan,”ujar arlin Ariesta.

Perlu diketahui, sebanyak 24 kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Selatan akan berpartisipasi pada pesta olahraga skala lokal ini. Kota Makassar merupakan peserta tersukses yang selalu menjadi juara umum pada penyelenggaraan pesta olahraga ini. (**)

Sumber: Sulselnet

Editor:Rusdi

Tidak ada komentar