Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bawaslu Touna Bahas Pengawasan Tahapan Pemilu 2024

TOUNA, SUARATIPIKOR.COM - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tojo Una-una Abas didampingi anggota Bawaslu Suandi Tamrin Bilatullah menjad...


TOUNA, SUARATIPIKOR.COM - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tojo Una-una Abas didampingi anggota Bawaslu Suandi Tamrin Bilatullah menjadi narasumber "Obrolan Pemilu 2024" Selasa, (20/8/2022).

Kedua anggota Bawaslu Tojo Una-una itu hadir secara virtual membahas kerja-kerja pengawasan di awal tahapan Pemilu 2024.

Dalam pemaparan awalnya, Abas menjelaskan terkait berbagai program pengawasan dengan melibatkan partisipasif di tingkat pendidikan.

Selain itu, Bawaslu Tojo Una juga telah mensosialisasikan program pengawasan verifikasi partai politik.

"Sosialisasi netralitas ASN juga kami gencarkan di awal tahapan Pemilu 2024 untuk menghadapi tahapan selanjutnya," kata Abas.

Suandi yang membidangi urusan Divisi Pencegahan, Hubungan Masyarakat berharap semua elemen masyarakat dapat terlibat dalam pengawasan semua tahapan Pemilu.

"Dalam tahapan verifikasi administrasi,  ada orang-orang dilarang ada dalam daftar struktur partai. Termasuk ASN, TNI , polri, kepala desa. Hal itulah yang kami antisipasi agar tidak ada pelanggaran di awal,"  jelas Suandi Tamrin.

Dalam pertemuan itu, keduanya juga menceritakan suka duka penyelenggaran Pemilu di Kabupaten Tojo Una-una. (Arf)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar