Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Biringkanaya Ajak Warga Berua Tingkatkan Kebersihan Lingkungan

MAKASSAR,  SUARATIPIKOR.COM - Kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar Sulawesi Selatan, terus berupaya tingkatkan pemeliharaan ...


MAKASSAR,  SUARATIPIKOR.COM - Kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar Sulawesi Selatan, terus berupaya tingkatkan pemeliharaan kebersihan lingkungan dalam mewujudkan kehidupan yang sehat dan nyaman dengan Tagline yang diembang "BIRKA JAYA" (Biringkanaya Jaya).

Lurah Berua, Syahman Alhady Yusuf, mengatakan bahwa, semangat antusias sinergitas warga masyarakat, petugas kebersihan kecamatan dan Kelurahan Berua, Pejabat Ketua RT/RW,  staf Kelurahan Berua secara bersama melaksanakan kerja bakti di lokasi Lorong Wisata Daya Indah Berseri Clermont – Ferrand Kompleks Daya Indah Persada RT.01 RW.07 Kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sabtu, (03/08)

“Kegiatan kerja bakti program Sabtu Bersih di Kelurahan Berua terus kita tingkatkan, sehingga lingkungan kami diharapkan tetap terjaga dan terpelihara kebersihannya dengan baik, Birka Jaya tetap Solid”, tandas Lurah Syahman Alhady.

Sementara Camat Biringkanaya, Benyamin B.Turupadang, S.STP, M.Si yang hadir dalam kegiatan Sabtu bersih tersebut mengatakan bahwa dalam rangka memaksimalkan program Sabtu Bersih, Pemerintah Kecamatan terus melakukan pemantauan dengan mengagendakan jadwal kunjungan 11 wilayah kelurahan.

“Kali ini memantau kerja bakti di Kelurahan Berua, apresiasi atas semangat antusias sinergitas kolaborasi dan kekompakan warga masyarakat, pejabat Ketua RW/RT, petugas kebersihan kelurahan dan kecamatan, bersatu untuk mensukseskan program Pemerintah Kota Makassar," ujarnya.

“Lorong Wisata merupakan salah satu produk unggulan Pak Walikota yang didalamnya terkoneksi pemberdayaan pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam upaya akselerasi pemulihan dan peningkatan ekonomi masyarakat,"  tandasnya.

“Berharap semua kalangan elemen masyarakat untuk terus berperan aktif dengan berkolaborasi Pemerintah Kelurahan dan Kecamatan, mari kita terus tingkatkan pemeliharaan kebersihan lingkungan wilayah masing-masing dan estetika Kota Makassar, agar wilayah Kecamatan Biringkanaya tetap bersih, sehat, dan nyaman, BIRKA JAYA bisa,” tukas Camat Benyamin B.Turupadang.

Tampak dalam kegiatan Sabtu Bersih, Kasi Kebersihan Kecamatan/Kelurahan, Pengawas Kebersihan, Sraf Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pejabat Ketua RW/RT, bersama Warga RW.07 Berua. (**)

Tidak ada komentar