Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Ikut Bersama Walikota Makassar Memantau Persiapan Even F8

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk memastikan persiapan even F8 berjalan maksimal, Walikota Makassar, Ir. Mohammad Ramdhan "Danny"...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk memastikan persiapan even F8 berjalan maksimal, Walikota Makassar, Ir. Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto memantau langsung proses loading panggung utama, lighting dan tenan yang sudah mulai ditata, Ahad, (4/9) malam.

Ikut bersama Walikota Makassar Danny Pomanto, camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si, Dirut PDAM, Beni Iskandar, SH, Kepala Dinas Perdagangan Arlin Ariesta, S.STP., M.Si dan beberapa pejabat lainnya 

Terpantau, Walikota Makassar memberikan arahan kepada panitia pelaksana agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal. 

"Saya harap persiapan ini bisa maksimal. Semua harus nampak jelas, jangan ada yang samar-samar terutama lightingnya harus bagus," ucap Danny Pomanto.

Sementara itu Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si yang ikut bersama Walikota mendapat arahan agar penataan bunga di taman dan lampu hias (lampion) menjadi perhatian serius.

"Kami dapat arahan dari Bapak Walikota untuk mempersiapkan bunga dan lampu hias untuk dimaksimalkan," kata Ancha, sapaan akrab Camat Tallo. (RS)

Editor: Rusdi




 

Tidak ada komentar