Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ciptakan Lingkungan Sehat, Babinsa dan Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Pinranf - Babinsa Kelurahan Sawitto Serka Firman bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran air di jJalan Bangau Kelurahan...



Pinranf - Babinsa Kelurahan Sawitto Serka Firman bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran air di jJalan Bangau Kelurahan Sawitto Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, (12/09/2022), 

Serka Firman bersama warga tampak kompak bahu-membahu membersihkan saluran air yang penuh ditutupi tanah longsoran dan batu yang menggangu aliran air tidak lancar.

Pembersihan selokan yang dilakukan oleh Serka Firman bersama-sama dengan warga tersebut merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat. Mengingat, saat ini curah hujan cukup tinggi, sehingga selokan harus bersih agar air yang mengalir bisa lancar sampai ke tujuannya.

Disela-sela kegiatan, Serka Firman mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya. Karena, hujan sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah.

“Bergotong royong membersihkan selokan air selain bisa menjadikan lingkungan kita bersih juga dapat menjalin keakraban antara Babinsa dengan warga binaannya,” tutupnya.  (*)

Editor: A2W

Tidak ada komentar