Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Komunitas Bersama Peduli Tojo Una-Una Salurkan Santunan Dhuafa

TOUNA, SUARATIPIKOR.COM - Dilandasi dari rasa kemanusiaan ingin berbagi dan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, sejumlah warga Kab. ...


TOUNA, SUARATIPIKOR.COM - Dilandasi dari rasa kemanusiaan ingin berbagi dan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, sejumlah warga Kab. Tojo Una Una  berkumpul dan sepakat membuat komunitas sosial, Dengan Motto "Bergerak sepenuh hati untuk ummat Bersedekahlah, maka do'a dari mereka akan selalu membawa kebaikan kepadamu"

Komunitas Bersama Peduli Tojo Una Una kembali lagi melakukan santunan Duafa berupa sembako, yang sebelumnya telah di data oleh tim KBP. (13/09/2022).

Dengan mengumpulkan donasi seikhlasnya dari sejumlah kerabat dan teman dekat, mereka pun kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, Kemudian dari waktu ke waktu berkembang, akhirnya setiap Jum'at dari uang donasi selain berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan mereka juga berbagi ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

"Kami berharap dengan berbagai aksi sosial yang dilaksanakan juga dapat memberikan contoh dan mengajak berbagai pihak dan masyarakat melakukan gerakan yang sama yakni membantu masyarakat yang kesusahan," tutur Isnain Kaiko" yang akrab di panggil om Nain.

Pembagian kali ini dilakukan di beberapa wilayah yaitu  Kelurahan Muara Toba, Kelurahan Dondo, Desa Sabulira Toba dan Masyarakat  Desa Uetangko yang terbilang serba kekurangan, membuat Tim komunitas bersama peduli memutuskan untuk menyantuni mereka, dengan harapan dapat mengurangi beban mereka.


Tidak ada maksud dan tujuan tertentu dari para anggota dalam melaksanakan kegiatan berbagi ini, yang diharapkan dari para anggota hanya ingin melihat raut wajah kebahagiaan dari orang-orang yang yang sedang kesulitan, dan mampu memberi manfaat kepada warga yang membutuhkan. Selain itu, seluruh Anggota hanya ingin mendapat keberkahan dalam hidupnya dengan membantu warga yang membutuhkan.

Kedepan, pihaknya pun sudah berencana menjangkau daerah yang lebih luas untuk dan menjangkau ke daerah-daerah terpencil khususnya untuk Pondok pesantren dan panti asuhan yang jauh dari jangkauan masyarakat.

"Kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, semoga Allah memberikan ganjaran dan pahala yang berlipat ganda baik di dunia dan di akhirat kelak," ujar Om Naim.

"Kami dari pengurus Komunitas Bersama Peduli (KBP) Tojo una-una juga menerima donasi bagi para dermawan yang ingin berbagi melalui kontak Tlp/Wa : 082266801849," pungkasnya  (Erf)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar