Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satlantas Polres Gowa Salurkan Bantuan Sosial

Gowa - Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Satlantas Polres Gowa dipimpin langsung oleh Kaurbin Ops Satlantas Iptu Mustafa Asiz,S...



Gowa - Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Satlantas Polres Gowa dipimpin langsung oleh Kaurbin Ops Satlantas Iptu Mustafa Asiz,SH menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa 100  paket sembako kepada warga kurang mampu. Sabtu (10/9/22) pagi. 

Bantuan sosial tersebut dilaksanakan Satlantas Polres Gowa dalam rangka HUT Lalu lintas Bhayangkara ke-67. 


Kasat Lantas Polres Gowa Akp Suryanto, S.Sos mengatakan, pembagian bantuan sosial ini dilakukan selain dalam rangka HUT Lalu lintas Bhayangkara ke-67, juga sebagai bentuk empati dari Sat Lantas Polres Gowa untuk membantu meringankan beban masyarakat Kabupaten Gowa khususnya kepada masyarakat yang bidang usahanya terdampak penyesuaian harga BBM. 

Kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan bantuan ini berupa paket sembako setidaknya bisa meringankan kebutuhan pangan mereka, Ucapnya_ Akp Suryanto.

Dengan bantuan sosial diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Disamping itu, personil Satlantas Polres Gowa juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas guna meminimalisir pelanggaran lalulintas yang dapat menyebabkan kecelakaan, Ringkasnya.

(Aj)

Tidak ada komentar