Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Biringkanaya berharap kekompakan Menjaga Kebersihan Tetap Terjaga dan Kontinuitas

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, pemerintah Kecamatan Biringkanaya aktif menggelar kegiatan Sabtu ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, pemerintah Kecamatan Biringkanaya aktif menggelar kegiatan Sabtu Bersih di 11 Kelurahan se-Kecamatan Biringkanaya.

Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si. menyempatkan diri menghadiri kegiatan Sabtu Bersih Kelurahan, Sudiang, Sabtu, 01/10/2022

Sabtu Bersih digelar di sepanjang Jalan Manyikkoaya RW. 004, dengan melibatkan staf kelurahan, Pj. Ketua RT/RW, Ketua LPM, Satgas kebersihan, dan warga.

Setibanya di lokasi, Camat disambut Lurah Sudiang, Kamal Tata, ST., Seklur Sudiang, dan Kasiber Sudiang  yang kemudian meninjau loksi titik kerjabakti.

Dalam kesempatannya, Camat berharap  kekompakan dalam mewujudkan lingkungan bersih dan sehat kiranya tetap terjaga, dimana warga dan pemerintah senantiasa menjalin kolaborasi khususnya dalam hal menciptakan kebersihan wilayah demi kenyamanan bersama.

Dalam kegiatan Sabtu Bersih kali ini Camat bersama Lurah Sudiang, Pj. RT/RW, Ketua LPM, dan warga juga melakukan sharing santai membahas Kamtibmas wilayah Kelurahan Sudiang sembari mencicipi snack dan kue tradisional yang dihidangkan warga RW. 004 Kelurahan Sudiang.

Selanjutnya Camat berharap kegiatan Sabtu Bersih atif digelar kontinitas di setiap Kelurahan se-Kecamatan Biringkanaya. (Sumber: PPID Kec. Biringkanaya)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar