Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Biringkanaya Hadiri Upacara Wisuda Perwira PIP Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si hadiri undangan upacara Wisudawan Perwira Pelayaran Nia...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si hadiri undangan upacara Wisudawan Perwira Pelayaran Niaga lulusan Program Diploma IV Pelayaran Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar tahun akademik 2022/2023.

Upacara Wisuda dilaksanakan di Lapangan upacara Kampus terpadu transportasi PIP Makassar Jl. Salodong Kelurahan Untia Kecamatan Biringkanaya,  Rabu, 28/09/2022

Dalam kesempatannya Camat Benyamin berharap para Wisudawan dapat mengaktualisasikan pendidikan dan keterampilan yang diperoleh selama menimba ilmu di Kampus Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP Makassar) untuk kepentingan bangsa dan negara.

Selain itu Camat juga berharap para Wisudawan menjunjung tinggi profesionalisme dalam bekerja dan menjaga nama baik almamater.

Dalam Upacara Wisudawan ini hadir juga Danramil 11 Biringkanaya Mayor Kav. Salahuddin Basir, S.Sos., Lurah Untia Alwan Januar Setiawan, S.STP., Lurah Bulurokeng Dr. Andi Akhdar Darwin, S.STP.,M.Si. (Sumber: PPID Kec. Biringkanaya)

Editor: Rusdi


 

Tidak ada komentar