Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalanrea Apresiasi Seluruh Pihak yang Terlibat dalam Kesuksesan F8 2022

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Gelaran Makassar International Eight Festival and Forum atau lebih kerap disebut festival F8 Makassar tahun 202...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Gelaran Makassar International Eight Festival and Forum atau lebih kerap disebut festival F8 Makassar tahun 2022 telah terlaksana dengan sukses.

Acara yang berlangsung selama lima hari yang dimulai pada tanggal 7 hingga 11 September 2022 ini turut dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Walikota Bogor sekaligus Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Seluruh Indonesia (Apeksi) Bima Arya Sugiarto.

Kemeriahan F8 ini sudah terlihat sejak hari pertama, berbagai penampilan mulai dari aksi akrobatik pesawat tempur Sukhoi hingga konser musik sangat menghibur masyarakat yang nampak antusias menyaksikan dan mengabadikan setiap momen pada perhelatan F8 2022 ini yang mengambil tema Artificial Intellignece.

Hingga hari terakhir, masyarakat terbilang antusias untuk menyaksikan dan memeriahkan F8, mengingat sudah dua tahun lamanya F8 tidak digelar karena adanya pandemi Covid-19.

Kesuksesan pagelaran F8 2022 ini disambut baik oleh Camat Tamalanrea Andi Salman Baso. Ia mengaku sangat senang dengan suksesnya Festival F8 yang sudah menjadi agenda rutinitas Kota Makassar. "Saya sangat senang dan bangga kepada semua pihak yang turut terlibat dalam memeriahkan dan menyukseskan kegiatan F8 2022." 

Perlu diketahui, Festival F8 2022 juga sebagai upaya mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Makassar setelah dilanda Pandemi Covid-19.  (Sumber: PPID Kec. Tamalanrea)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar