Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim Sinjai Beri Bintek Dalam Rangka Pilkades Serentak Kab. Sinjai Tahun 2023

SINJAI, - Dalam Rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Sinjai tahun 2023, Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si memb...



SINJAI, - Dalam Rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Sinjai tahun 2023, Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si memberikan Bintek kepada Calon Kepala Desa dan para BPD sekab.Sinjai bertempat di  gedung pertemuan Hotel Grand Rofina jl Jendral Sudirman no. 51 Sinjai Utara Kab. Sinjai. Sabtu (19/11/2022)

Dalam kegiatan bintel tersebut hadir pula AKP Fredy Nalle, (Kasubbagkerma Bag Ops Polres Sinjai) mewakili Kapolres, R. Joharca Dwiputra SH (kepala seksi pidana khusus) mewakili Kajari,  Wildan Istigfar, S. H. (Hakim pengadilan negeri Sinjai) mewakili ketua PN,  Zainal abidin, S. T (Penggiat Sosial Media),  Dr. Yuhadi Samad, M. Si(Kadis PMD Sinjai) 

Dalam arahannya Dandim juga menyampaikan kepada peserta  akan memerintahkan kepada Danramil, kapolsek, babinsa, babinkamtibmas dan PPKD agar terus berkoordinasi  agar pelaksanaan pilkades berjalan aman dan lancar. 

Pada pelaksanaan bimbingan teknis agar para peserta badan permusyawaratan Desa agar dicatat dan bisa memberikan gambaran kepada masyarakat agar mengetahui pertahanan atau proses pelaksanaan pilkades dan menggunakan media sosial. 

Tentunya saya sebagai komandan kodim berharap para calon kepala Desa setelah pelaksanaan pilkades agar tidak terjadi yang tidak diinginkan, siapa pun yang terpilih menjadi kepala desa agar menjadi kepala desa yang amanah. (*)

Editor: A2W

Tidak ada komentar