Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kecamatan Mamajang Gelar Upacara Peringatan HUT ke-415 Kota Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - HUT ke 415 Kota Makassar diperingati hari ini, Rabu (9/11/2022).Momentum bersejarah ini  diperingati secara ser...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - HUT ke 415 Kota Makassar diperingati hari ini, Rabu (9/11/2022).Momentum bersejarah ini  diperingati secara serentak di hampir semua instansi pemerintah dan di ratusan lorong wisata di Kota Makassar.

Salah satu wilayah kecamatan yang melaksanakan upacara peringatan HUT ke-415 Kota Makassar adalah Kecamatan Mamajang. Bertindak sebagai pembina upacara, Camat Mamajang yang diwakili sekretarisnya, Andi Asdhar, SH

Dalam sambutannya, Andi Asdhar mengatakan selamat hari ulang tahun ke-415 Kota Makassar semoga tambah maju dan berkembang menuju Kota Dunia yang lebih baik.

"Selamat hari jadi Kota Makassar yang ke-415 semoga makin maju dan berkembang menjadi Kota dunia yang smart dan sombere menuju dua kali tambah lebih baik," ucap Asdhar.


Terpantau, peserta upacara yang dilaksanakan di halaman kantor kecamatan Mamajang ini semuanya menggunakan kostum adat sehingga keberagaman dalam satu bingkai kebersamaan nampak makin kental.

Pelaksanaan upacara peringatan HUT ke 415 Kota Makassar di halaman kantor Camat Mamajang pagi ini terselenggara atas dukungan dan dorongan Camat Mamajang, M. Ari Fadli, S.STP.

Pewarta: Rus/Irfan

Editor: Rusdi






Tidak ada komentar