Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kelurahan Bonto Biraeng Gelar Muskel untuk Verifikasi Data Warga Miskin

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar sejak Senin, 21 November 2022, menggelar program Musyawarah Kelurahan (Mus...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar sejak Senin, 21 November 2022, menggelar program Musyawarah Kelurahan (Muskel) di 153 Kelurahan di Kota Makassar. 

Rencananya, kegiatan ini akan berlangsung mulai hingga 2 Desember 2022. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melakukan verifikasi dan validasi data warga miskin di Kota Makassar. 

Di Kelurahan Bonto Biraeng, musyawarah kelurahan (Muskel) dilaksanakan pada, Kamis, 24 November 2022 berlangsung di aula kantor lurah Bonto Biraeng. Hadir dalam Muskel tersebut adakah perwakilan Dinas Sosial Kota Makassar, Kabag Kesra Kecamatan Mamajang, Lurah Bonto Biraeng bersama jajarannya, Pj. Ketua LPM, Pj. Ketua RW & RT, tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Lurah  Bonto Biraeng, Dra. Andi Siti Juhaedah, MM berharap dengan adanya Muskel yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kota Makassar, warga miskin yang selama belum terdata di DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) sudah bisa terakomodir. 

"Kami sangat berharap, warga miskin yg belum ada namanya di DTKS bisa diakomodir sehingga memiliki kesempatan untuk memperoleh Bansos (Bantuan Sosial)," kata Andi Siti Juhaedah.

Kegiatan ini bisa berjalan sukses berkat bimbingan dan petunjuk camat Mamajang, M. Ari Fadli, S.STP, MM 

Laporan: Irfan DPase

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar