Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Walikota Makassar Danny Pomanto Puji Longwis Dewi Sari Zurich

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Lagi, Lorong Wisata Dewi Sari Zurich kembali kedatangan tamu, kali ini giliran Wali Kota Makassar Danny Pomanto...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Lagi, Lorong Wisata Dewi Sari Zurich kembali kedatangan tamu, kali ini giliran Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang berkunjung ke Longwis Dewi Sari Zurich di Kompleks Perumahan Karmilasari Kelurahan Tamalanrea Kecamatan Tamalanrea Selasa, 04 Oktober 2022.

Kunjungan ini menjadi kunjungan ketiganya di Lorong Wisata Dewi Sari Zurich yang merupakan Longwis andalan Kecamatan Tamalanrea.

Tiba sekitar pukul 12.00 Wita Danny Pomanto yang menggunakan transportasi online dalam rangka Ojol Day langsung disambut oleh Camat Tamalanrea Andi Salman Baso, Sekcam Tamalanrea Iqbal, Lurah-lurah se Kecamatan Tamalanrea serta Warga setempat.

Kedatangan Wali Kota Makassar diawali dengan percobaan Barcode Longwis yang telah dipasang di depan Lorong Wisata.

Setelah itu, Camat Tamalanrea Andi Salman Baso langsung mengajak Wali Kota Makassar dan seluruh tamu berkeliling melihat keindahan dan komoditi yang tersedia di Longwis Dewi Sari Zurich ini.

Dalam kesempatan tersebut, Danny Pomanto selaku Wali Kota Makassar yang mengusung Program Lorong Wisata dalam rangka membangkitkan perekonomian Kota Makassar, sangat mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan seluruh pihak untuk menyukseskan Lorong Wisata Dewi Sari Zurich ini.

"Luar biasa", ucap Danny Pomanto kepada seluruh warga setempat dan Pemerintah Kecamatan Tamalanrea.

Diakhir kunjungan, Wali Kota Makassar Danny Pomanto dan seluruh tamu diajak makan bersama Sop ubi yang merupakan produk olahan mandiri warga setempat serta Jus Pakcoy dan Markisa.

Turut hadir Kadis Ketahanan Pangan Muhammad Rheza mendampingi Wali Kota Makassar Danny Pomanto. (Sumber: PPID Kec. Biringkanaya)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar