Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Komunitas Gojek bersama Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Sulsel Membagikan Bibit Sayuran Kepada Mitranya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Provinsi Sulawesi Selatan bekerjasama dengan komunitas Gojek membagikan bibit sayu...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Provinsi Sulawesi Selatan bekerjasama dengan komunitas Gojek membagikan bibit sayuran kepada mitranya. Bibit yang diserahkan diantaranya, cabe, tomat dan terong.

Pembagian bibit sayuran langsung di terima oleh camat Mamajang,  M. Ari Fadli, S.STP, di halaman kantor camat Mamajang, Rabu, 14 Desember 2022.

Sekedar diketahui, pemerintah Kecamatan Mamajang adalah salah satu dari mitra Gojek.

Terpantau penyerahan bibit sayuran dilakukan oleh Public Policy bersama Reigional Governmet Relations Head of East Indonesia at Gojek, Mohammad Khomeyn dan perwakilan dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Selatan. 


Camat Mamajang M. Ari Fadli pada kesempatan itu mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada teman-teman Gojek dan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Selatan yang melakukan kegiatan sosial sekaligus mendukung ketahanan pangan.  

"Kegiatan sosial ini juga dirangkaikan dengan pasar murah oleh Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Selatan selama 5 harii kedepan," ucap M. Ari Fadli.  

Dia menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari program swadaya Mitra Gojek untuk mendukung ketersediaan pangan. "Kami berharap dengan kegiatan  pembagian bibit dari mitra Gojek bisa membudidayakan hasil tanaman ditengah-tengah masyarakat," tandasnya. 

Laporan:  Irfan Dg. Pase

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar