Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Lurah Bonto Biraeng Berharap Wilayahnya Bebas Stunting

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah terus menggalakkan upaya menurunkan prevalensi angka stunting di Indonesia dari 24 persen menjadi 14...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah terus menggalakkan upaya menurunkan prevalensi angka stunting di Indonesia dari 24 persen menjadi 14 persen di tahun 2022. Guna mendukung komitmen tersebut, berbagai upaya dilakukan.

Salah satunya adalah pembagian telur protein tinggi kepada warga yang membawa anaknya ke Posyandu  Hal tersebut terpantau dilakukan oleh pemerintah kelurahan Bonto Biraeng, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar belum lama ini.  

Lurah Bonto Biraeng, Dra. Andi Siti Juhaedah, MM yang ditemui media ini mengatakan, upaya menekan angka stunting di wilayahnya terus dilakukan. Upaya itu diharapkan mendapat dukungan dr masyarakat.


Andi Siti Juhaedah menjelaskan, penanganan stunting yang baik merupakan kunci dari pembangunan manusia Indonesia yang berujung pada terwujudnya Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di tahun 2045. 

"Sebagai kepala pemerintah kelurahan, saya berharap wilayah Kelurahan Bonto Biraeng bebas dari anak stunting," ucapnya dengan nada oftinis. 

Laporan: Irfan Dg Pase

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar