Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Alamsyah Sahabuddin: Family Gathering Digelar Pemkot Makassar untuk Mempererat Tali Silaturahmi

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Hari ini Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S.STP, M.Si mengikuti Family Gathering yang dilaksanakan Pemerintah Ko...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Hari ini Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S.STP, M.Si mengikuti Family Gathering yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bertempat di Tokka Tena Rata Kabupaten Maros, Sabtu, (07/01/2023)

Kehadiran Alamsyah Sahabudiin di kegiatan Family Gathering didampingi para lurah, para Kasi dan staf serta Laskar pelangi Kecamatan Tallo.

Menutut Alamsyah Sahabuddin, kegiatan family gathering yang digelar oleh Pemkot Makassar di bawah kepemimpinan Ir H. Mohammad Ramdhan Pomanto, (Danny Pomanto) bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pegawai di lingkup Pemerintah Kota Makassar 

"Hari ini kami bersama seluruh SKPD dan Perusda menghadiri  kegiatan family gathering bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan," tutur Alamsyah Sahabuddin.


Periode pertama Walikota Makassar Danny Pomanto, kegiatan  Pamily Gathering ini digelar dua kali setahun dan diisi dengan lomba lomba serta hiburan. (*)

Sumber: ZonaSulsel,com

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar