Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Lepas Sambut Camat Tamalate Berlangsung Lancar

Edwar: Silaturrahmi Jangan Terputus. Emil: Siap Melanjutkan Program yang Sudah Berjalan Baik MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kecamatan Tamalate...

Edwar: Silaturrahmi Jangan Terputus. Emil: Siap Melanjutkan Program yang Sudah Berjalan Baik

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kecamatan Tamalate  menggelar acara pisah sambut dari camat sebelumnya Edwar Supriawan kepada camat yang baru H. Emil Yudianto T Nyengka bertempat di ruang rapat kantor camat Tamalate, Senin, (30/01/2023). 

H. Emil Yudianto T Nyengka, Camat Tamalate mengaku siap melanjutkan program yang telah berjalan dengan baik selama masa kepemimpinan Camat Tamalate  sebelumnya, Edwar Supriawan.

Hal itu dikemukakan saat   pelaksanaan Lepas Sambut Camat Tamalate, dari Edwar Supriawan yang kini telah mengemban amanah baru sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Makassar, dan Emil Yudianto Nyengka yang kini menjabat Camat Tamalate.

Sementara itu Edwar Supriawan dalam sambutan perpisahannya dihadapan seluruh hadirin, menekankan pentingnya loyalitas serta fokus dalam melaksanakan tugas pemerintahan.

“Loyalitas sangat perlu, membantu pimpinan dalam mewujudkan program dan kegiatan yang direncanakan. Laksanakan tugas dengan amanah dengan arah yang lurus, fokus ke depan,” tutur Edo sapaan akrabnya.

Meski tak lagi menjabat sebagai camat Tamalate, namun, Edwar berharap jalinan silaturahmi yang telah terjalin selama ia menjabat tetap terjaga.

“Jangan karena mutasi kita putus silaturahmi” kata Edwar.

Sementara itu, Camat Tamalate, Emil Yudianto Nyengka, mengaku bahwa tentunya segala hal-hal baik yang bersifat membangun akan dilanjutkan.

“Apa yang sudah baik dilakukan oleh mantan Camat Tamalate akan dipertahankan dan dilanjutkan” kata Emil.

Acara kegiatan lepas sambut ini turut dihadiri oleh para Lurah, Kepala Seksi, Kasubag dan para ASN serta laskar pelangi lingkup kecamatan Tamalate. Selama berlangsung, terpantau kegiatan ini berjalan aman dan lancar. (*)

Tidak ada komentar