Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wali Kota Makassar Didampingi Camat Rappocini Hadiri Hari Amal Bakti Kemenag Kota Makassar

Danny Pomanto: Jagai Anak'ta MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto menghadiri acara peringatan...

Danny Pomanto: Jagai Anak'ta

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto menghadiri acara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Kota Makassar yang ke-77, di Aula Kemenag Kota Makassar, Selasa (31/01/2023). Nampak Camat Rappocini M. Aminudin, S.Sos, M.AP ikut mendampingi Walikota yang bertagline "Anak LorongNa Makassar" ini.

Dalam kegiatan tersebut Wali Kota Makassar yang akrab disapa Danny Pomanto, menekankan bagaimana seluruh umat beragama di Makassar bisa mewujudkan visi dari perkuatan umat agar semua umat hidup dalam kerukunan.

“Kita butuh support satu sama lain. Perkuatan umat menjadi salah satu jawaban untuk menghadapi krisis hari ini,” ucapnya.

Tak hanya itu, di hadapan seluruh pegawai Kementerian Agama Kota Makassar, Danny menghimbau untuk menyosialisasikan terus salah satu programnya Jagai Anakta.

“Jagai anakta ini sangat penting. Saya ajak ki semua buat menyosialisasikan program ini. Anak itu mencontoh apa yang sering mereka lihat dan dengar. Kondisi sekarang adalah kecepatan informasi. Jadi jika orang tua tidak mengimbangi dengan memberikan siraman rohani, pembelajaran agama yang kuat, maka langkah anak ke depan bisa bablas,” tambahnya. (*)

Tidak ada komentar