Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Biringkanaya Buka Kegiatan Bazar dan Festival UMKM

MAKASSAR, SUARAKTIPIKOR.COM - Camat Biringkanaya Benyamin B Tarupadang membuka Bazar dan Festival UMKM di Hotel Premier Makassar, Kelurahan ...

MAKASSAR, SUARAKTIPIKOR.COM - Camat Biringkanaya Benyamin B Tarupadang membuka Bazar dan Festival UMKM di Hotel Premier Makassar, Kelurahan PAI, Kecamatan Biringkanaya, Selasa (21/2/2023).

Ia juga mengapresiasi pemuda dan pengusaha yang telah menginisiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia mengatakan kegiatan ini dapat meningkatkan kegairahan perekonomian di Kecamatan Biringkanaya.

“Peningkatan perekonomian di Biringkanaya sudah nampak bergairah, apalagi di dukung dengan acara seperti ini pengusaha bekerjasama dengan pemuda dan pemerintah. Kita tahu ada program pemerintahan kota Makassar kota Makan enak. Kegiatan ini bagus untuk terus dilanjutkan,”  kata Benyamin B Tarupadang.

Bazar dan Festival UMKM itu diikuti 11 Kelurahan dan puluhan pelaku UMKM yang berada di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Selain itu, Ketua KNPI Kecamatan Biringkanaya, Aldy Rafzanjani Thamrin menilai kegiatan seperti ini merupakan kolaborasi yang baik untuk meningkatkan perekonomian di masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara pemerintah, pengusaha dan pemuda untuk sama-sama membangun perekonomian di Biringkanaya. Pemuda harus ambil bagian demi kemajuan bersama,” ujarnya.

Selain itu, GM Hotel Premier Makassar Sutrisno mengucapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan tersebut dan partisipasi para pelaku UMKM di Kecamatan Biringkanaya.

“Bazar dan Festival UMKM ini merupakan bentuk dukungan kami pada program Pemerintah Kota Makassar salah satunya yaitu Makassar kota Makassar enak untuk diketahui masyarakat luas, sehingga menarik pengunjung dari pulau Sulawesi maupun di luar pulau Sulawesi untuk datang ke Makassar,” ujarnya.

Diketahui kegiatan itu digelar oleh Hotel Premier Makassar bekerjasama dengan KNPI Kecamatan Biringkanaya, Pemerintah Kecamatan Biringkanaya dan pihak bank Mandiri untuk memberikan program Cashback 50% untuk konsumen yang berbelanja menggunakan Qris bank ma. (**)

Tidak ada komentar