Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Biringkanaya Hadiri Rakor Bersama Camat se Kota Makassar dan Ketua FKKM

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, S.STP, M.Si bersama Camat se Kota Makassar mengikuti rapat koordinas...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, S.STP, M.Si bersama Camat se Kota Makassar mengikuti rapat koordinasi yang juga dihadiri Ketua Forum Kemanusiaan Kota Makassar FKKM, dr Udin Saputra Malik, bertempat di Ruang Rapat Camat Tallo Jalan AR Hakim, kota Makassar, 27/02/2023

Rapat koordinasi tersebut membahas penanganan dan pencegahan anak penderita stunting di Kota Makasssar 

“Kami bersama para camat dan dr Udin Malik,  hari ini mengikuti rapat koordinasi membahas masalah penaganan dan pencegahan stunting,” ucap Bennyamin. 

Benyamin mengatakan pencegahan dan penanganan stunting di Kota Makassar memerlukan keterlibatan semua pihak termasuk pemerhati sosial dan kemanusiaan.

“Alhamdulillah Makassar memliki dr mudah berjiwa sosial yang peduli terhadap kesehatan masyarakat yang bersedia berkolaborasi dengan kita dalam giat-giat kemanusiaan,” tutur Benyamin.

Untuk pencegahan stunting adalah sesuatu keharusan, karena anak adalah aset dan penerus bangsa. Kita memebutuhkan generasi sehat agar mampu bersaing dalam memajukan bangsa

Sementara itu, dr. Udin Malik, mengatakan dirinya sebagai penggiat sosial kemanusiaan merasa terpanggil untuk memberikan kontribusi pemikiran dan aksi nyata untuk membantu pemerintah Kota Makassar dalam penanganan dan pencegahan stunting.

“Mengedukasi warga akan pentingnya asupan gizi yang cukup bagi ibu hamil  adalah bagian dari kontribusi kita mencegah terjadinya stunting,” ucap dr. Udin. (**)

Tidak ada komentar