Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Biringkanaya Percantik Taman Depan Patung Ayam Daya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Biringkanaya Benyamin B Tarupadang memantau pembenahan median tengah di Kelurahan Daya, Kecamatan Biringk...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Biringkanaya Benyamin B Tarupadang memantau pembenahan median tengah di Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Selasa (28/2/2023).

Camat Biringkanaya dan Lurah Daya turun langsung mengawasi pembenahan dan penataan bunga yang berada di median tengah jalan Perintis Kemerdekaan, tepat depan patung ayam tersebut.

Benyamin mengatakan, dirinya turun langsung untuk menata dengan baik tata kelola kebersihan, keindahan sekaligus pengawasan dan keamanannya 

Lanjut Benyamin, Ia menilai Patung Ayam yang berada di Kelurahan Daya merupakan Ikon Kecamatan Biringkanaya.

“Kita turun mengawasi pembenahan median tengah ini, supaya tertata baik dan indah dilihat oleh pengguna jalan. Apalagi saya lihat median tengah yang pas depan Patung Ayam Daya adalah Icon di Kecamatan Biringkanaya,” katanya.

Terlihat, Camat Biringkanaya dalam memantau median tengah didampingi Lurah Daya, sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat hingga pihak kebersihan. (**)

Tidak ada komentar