Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mariso Tetap Siaga Evakuasi Warga

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -Camat Mariso, Juliaman, S.Sos didampingi Lurah Mariso, Hasmi Hasan dan tokoh masyarakat  setempat meninjau langs...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -Camat Mariso, Juliaman, S.Sos didampingi Lurah Mariso, Hasmi Hasan dan tokoh masyarakat  setempat meninjau langsung titik banjir di RW. 06 dan RW. 07 

Selain Lurah Mariso yang mendampingi, hadir juga Ketua LPM Mariso, Ketua RT dan RW, serta tokoh masyarakat. Saat peninjauan, Juliaman menghimbau warga untuk meninggalkan lokasi hunian yang berada persis  samping tembok Hotel Gammara yang mulai miring.

Sekedar diketahui, tembok Hotel Gammara melintasi beberapa RT yakni RT 02, 03, 04, 05, 07 RW. 06. Sepanjang tembok tersebut banyak warga yang mendirikan rumah hunian. Keberadaanya sangat dikhawatirkan karena kondisi tembok sudah mulai nampak miring. 

"Sebelum ada korban jiwa, kami himbau warga sesegera mungkin meninggalkan rumah huniannya yang berada disamping tembok Hotel Gammara. Karena kondisi tembok sudah miring dan diperkirakan akan ambrol," tegas Juliaman saat ditemui dilokasi, Senin, (13/02/2023)

Kondisi hujan yang hingga saat ini masih terus mengguyur Kota Makasssar membuat seluruh instansi terkait termasuk lurah dan camat harus tetap siaga menghadapi segala kemungkinan yang bakal terjadi, termasuk mengevakuasi warga yang terjebak banjir.  (*)

Tidak ada komentar