Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Gelar Rakor. Ini Pesannya...!!

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP didampingi Sekcam Rappocini Rendra, S.E menggelar Rapat Koordinasi (...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP didampingi Sekcam Rappocini Rendra, S.E menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh ASN dan Laskar pelangi lingkup Kecamatan Rappocini yang bertempat di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (20/02/2023).

Dalam arahannya, Aminuddin berharap kepada seluruh ASN dan Laskar Pelangi untuk tetap menjaga kedisiplinan serta menyukseskan program-program pemerintah Kota Makassar.

“Kami harapkan kita tetap menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sehari-hari, baik itu disiplin kehadiran, berpakaian dan disiplin terhadap pelayanan kepada masyarakat," jelas Aminuddin.

“Kami juga menyampaikan beberapa hal terkait program-program Pemerintah Kota Makassar yang harus dilaksanakan di tingkat Kelurahan mulai dari lorong wisata, program sembako murah dan Makassar Kota makan enak," tambahnya 

Oleh karena itu, Ia berharap semua staf yang bertugas dikelurahan masing-masing agar senantiasa membantu Lurahnya dimana progam-program ini antara lain Pasar Murah, Makassar Makan Enak dan Makassar Menanam Sejuta Tanaman,” pungkasnya. (**)


Tidak ada komentar