Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Gelar Rakor. Ini yang Dibahas

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos, M.AP didampingi Sekcam Rappocini Rendra, S.E menggelar Rapat Koordinasi (R...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos, M.AP didampingi Sekcam Rappocini Rendra, S.E menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh staf ASN dan Laskar Pelangi lingkup Pemerintah Kecamatan Rappocini yang digelar di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (30/01/2023).

Dalam Rakor tersebut, Aminuddin selaku Camat Rappocini yang baru memperkenalkan diri serta menyampaikan beberapa arahan tentang program kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan.

“Dalam kesempatan ini ada beberapa point yang ingin kami sampaikan untuk program kerja kita kedepan. Pertama tentang kedisiplinan, kami harapkan ASN dan Laskar Pelangi dapat bekerja secara profesional dan loyalitas tinggi dengan meningkatkan kehadiran," ujar Aminuddin.

“Kedua tentang pelayanan kemasyarakat, kami harapkan ASN dan Laskar Pelangi dapat melayani masyarakat dengan menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun) dan berkoordinasi tentang permasalahan warga terkait pelayanan. dan yang Ketiga terkait kebersihan wilayah, kami minta semua ASN dan Laskar Pelangi untuk bersama-sama memantau kebersihan wilayah khusunya jalan-jalan protokol,” tambahnya.

Selain beberapa point tersebut, Aminuddin juga menyampaikan kepada seluruh ASN dan Laskar Pelangi untuk mensukseskan program-program Pemerintah Kota Makassar. (*)

Tidak ada komentar