Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Pimpin Sabtu Bersih, Ajak Warga Hidup Bersih

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Hidup yang sehat tercipta dari lingkungan yang bersih. Maka dari itu, Camat Rappocini rutin mengadakan giat Sab...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Hidup yang sehat tercipta dari lingkungan yang bersih. Maka dari itu, Camat Rappocini rutin mengadakan giat Sabtu Bersih yang sudah menjadi program pemerintah Kota Makassar dibawa kendali Walikota Makassar Ir  Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi Masse. 

Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP nampak memimpin langsung kegiatan kerja bakti ‘Sabtu Bersih’ yang dipusatkan di Jl. Bonto Daeng Ngirate Kelurahan Bonto Makkio oleh sumua Satgas Kebersihan, Sabtu, (11/02/2023).

Kerja Bakti ini merupakan program yang telah dicanangkan Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto sebagai Gerakan Sabtu Bersih. Hal ini dilakukan untuk menjaga keindahan dan kenyamanan masyarakat di Kota Makassar.

Aminuddin yang didampingi Sekcam Rappocini, Kasi Kebersihan dan Lurah Bonto Makkio berharap kegiatan ini menjadi motivasi masyarakat dalam menjaga kebersihan wilayah.

“Harapan kami selaku Pemerintah Kecamatan Rappocini Kota Makassar dengan kegiatan Sabtu Bersih yang rutin dilaksanakan bisa menjadi motivasi masyarakat untuk menjaga kebersihan di lingkungannya, apalagi mengingat kondisi cuaca akhir-akhir ini," ujar Aminuddin.(**)

Tidak ada komentar