Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalate Pantau Posko Makassar Recover di Kelurahan Pa'baeng-Baeng

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Walau hari libur, CamatTamalate H. Emil Yudianto T, SE, M.Si tetap melakukan aktivitas dengan mengunjungi Posko...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Walau hari libur, CamatTamalate H. Emil Yudianto T, SE, M.Si tetap melakukan aktivitas dengan mengunjungi Posko Makassar Recover Kelurahan Pa'baeng-Baeng, Ahad, (12/02/2023) malam 

Dalam kunjungan tersebut, selain memantau kegiatan posko juga bersilaturrahmi dengan Pj. Ketua RT dan RW setempat. Karena dengan silaturrahmi akan lebih mempererat jalinan persaudaraan dan keakraban sesama pelayan masyarakat. 

Pada kesempatan itu H. Emil menginstruksikan kepada para Pj  ketua RT/RW agar senantiasa dapat bekerja sama dengan baik dan maksimal dalam menjalankan segala program pemerintah kota Makassar seperti oftimalisasi lorong wisata, operasi pasar murah, dan menggabungkan program terbaru yakni 'Makassar Kita Makan Enak'. 

"Kami berharap kepada semua pihak terkait mulai Lurah, Pj. Ketua RT/RW, LPM, Dewan Lorong senantiasa membenahi setiap lorong wisata yang ada di wilayah masing-masing. Begitu pun dengan program pasar murah sebagai upaya pemerintah menekan inflasi  terus di sosialisasikan di masyarakat," tandasnya. (HMS)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar