Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Ujung Pandang Kembali Menata Taman Macan Pasca Banjir

Syahrial: Agar Warga Bisa Kembali Melakukan Aktivitas Olahraga MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Taman Macan salah satu ruang publik (Fasum) ber...

Syahrial: Agar Warga Bisa Kembali Melakukan Aktivitas Olahraga

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Taman Macan salah satu ruang publik (Fasum) berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin (pertigaan Jl. Sultan Hasanuddin - Jl. Pattimura - Jl  Balaikota), Kecamatan Ujung Pandang,  yang sering dikunjungi warga kota Makassar untuk berolaraga, jogging dan senam  ikut terdampak digenangi air, sehingga aktivitas disana terhenti dalam beberapa hari ini.

Agar masyarakat bisa beraktivitas lagi dengan nyaman di Taman Macan pasca banjir, Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP, MM didampingi Lurah Baru, Fajar Hariyanto, meninjau langsung kondisi area publik tersebut.

Peninjauan itu dilakukan untuk melihat secara langsung fasilitas yang rusak  sekaligus melakukan penataan kembali. Ada bebrapa yang ditata pasca, banjir seperti tumbuhan tanaman bunga yang rebah akibat tergenag banjir dan membersihkan lumpur yang menutupi jalan stapak taman

“Pasca banjir hari ini kami melakukan penataan Taman Macan, agar bisa dimanfaatkan lagi oleh warga dengan nyaman ,”tutur Syahrial. (Sumber: ZonaSulsel.com)

Editor: Rus

Tidak ada komentar