Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Wajo Ajak Warga Sosialisasikan Tagline Makassar Kota Makan Enak

MAKASSSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk menyamakan persepsi antara pemerintah dan masyarakat dengan Tagline Makassar Kota Makan Enak, Camat Wajo...

MAKASSSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk menyamakan persepsi antara pemerintah dan masyarakat dengan Tagline Makassar Kota Makan Enak, Camat Wajo, Hj. Hamna Faisal, S.T, M.M di dampingi Lurah Mampu Liana Sari, SE menghadiri undangan silaturahmi masyarakat kelurahan Mampu, Senin (20/02/2023).

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk silaturrahmi itu turut dihadiri warga setempat, ketua LPM, Pj. Ketua RT-RW se-kelurahan Mampu, Babinsa, Babinkantibmas, dan Satgas Kebersihan.

Pada kesempatan itu, Hj. Hamna menjelaskan, terkait Tagline kota Makassar yaitu Makassar Kota Makan Enak, dirinya mengajak  masyarakat untuk mensosialisasikan adanya tagline seperti ini yang di programkan Walikota Makassar Moh, Ramdan Pomanto.

“Tidak bisa di pungkiri bahwa masyarakat bisa menyampaikan kepada sanak keluarga dari luar daerah kalau di Makassar ini tersedia makanan enak dari pagi sampai pagi kembali dan itu menunya berganti-ganti.” ucapnya.

Karena itu Hj. Hamna berharap masyarakat bisa mensosialisasikan tagline “Makassar Kota Makan Enak”, dan juga mendukung program lorong wisata dimana di dalam lorong itu bisa ada pertumbuhan ekonomi dengan adanya UMKM yang akan mendukung program Makassar Kota makan enak.

Seperti adanya yang menjual makanan khas Kota Makassar dan penanaman cabe dan bawang merah di lorong wisata. Tujuan penanaman ini untuk menekan angka inflasi jadi di harapkan penanaman sekarang ini di bulan Ramadan itu sudah bisa panen raya.

"Ada juga program sembako murah sehingga masyarakat khususnya yang berpenghasilan rendah untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga murah, ketika RT/RW memberikan data, itu harus sesuai sehingga yang mendapatkan sembako murah tepat sasaran," tutup Hj. Hamna Faisal.(**)

Tidak ada komentar