Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gelora Bertekad Menang di Sulsel

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Partai Gelora mulai memanaskan mesin politiknya. Partai yang baru didirikan ini bertekad memenangkan Pemilu 20...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Partai Gelora mulai memanaskan mesin politiknya. Partai yang baru didirikan ini bertekad memenangkan Pemilu 2024, khususnya di Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Kami ingin menjadi pemenang di Sulsel pada Pemilu 2024," ujar Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta saat membawakan orasi politiknya di gedung Celebes Convention Center (CCC) Jl. Metro Tj. Bunga, Pannambungang, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, (24/02/2023).

Tekad yang sama juga ditunjukkan salah seorang bakal calon anggota legislatif dari daerah pemilihan Sulsel 1 Makassar A, Ust. Jafar Nurdin. Dalam pertemuan konsolidasi kader tersebut, Ia mengerahkan ratusan orang simpatisannya. 

Itu menunjukkan bahwa kader partai Gelora tidak main-main menjadikan Sulawesi Selatan menjadi lumbung suara. 

"Konsolidasi kader untuk pemenangan di 2024 ini menjadi indikator oftimisme meraup suara semaksimal mungkin. Buktinya, kurang lebih lima ribuan simpatisan datang menghadiri konsolidasi ini dengan didampingi Calegnya masing-masing," ucap Ust. Jafar Nurdin.

Hal senada dikemukakan  Akhmad Khairil Khaur, Caleg dari daerah pemilihan II (Tallo, Ujung Tanah, Wajo, Bontoala dan Sangkarrang). Kader muda Partai Gelora ini memiliki tekad yang sama untuk membawa partai besutan Anis Matta ini memperoleh suara yang signifikan.

"Walaupun berstatus pendatang baru, kami tetap oftimis partai ini akan mendulang suara yang cukup besar dan mampu bersaing dengan partai-partai besar. Saya sendiri di Dapil II akan berusaha untuk membuat jejaring hingga di level RT dan RW untuk mencetak pundi-pundi suara," tandasnya.

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar