Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hadirii Isra Mi’raj di Mesjid Al Hidayah, Camat Rappocini Ajak Jemaah Sukseskan Program Walikota

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP didampingi Lurah Karunrung M. Iqbal,S.E menghadiri peringatan Isra M...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP didampingi Lurah Karunrung M. Iqbal,S.E menghadiri peringatan Isra Mi’raj yang digelar di Masjid Al Hidayah RW 10 Kelurahan Karunrung, Ahad, (26/02/2023).

Dalam sambutannya, Aminuddin menyampaikan “Peringatan Isra Mi’raj ini menjadi momentum  yang sangat tepat untuk kita senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT”.

Aminuddin juga menyampaikan dua permasalahan yang butuh penanganan bersama pemerintah dan masyarakat yaitu masalah kebersihan dan keamanan.

“Pertama masalah kebersihan, mengingat akhir-akhir ini curah hujan mulai tinggi sehingga kemungkinan genangan dan banjir serta wabah penyakit akan mengancam di wilayah kita jadi apabila lingkungan bapak/ibu kotor tolong dibersihkan tanpa menunggu arahan dari Lurah, RW dan RT setempat utamanya kebersihan drainase di depan rumah masing-masing. Kita memiliki program Sabtu Bersih, saya harap bapak/ibu dapat turut berperan aktif dalam kegiatan tersebut,” ujar Aminuddin.

“Yang kedua masalah keamanan baik itu keamanan pribadi, keamanan keluarga maupun keamanan lingkungan kita. Melalui program Jagai Anakta, kami meminta peran penting orang tua terhadap pengawas terhadap pergaulan anak kita agar terhindar dari kenakalan remaja dengan meningkatkan pengetahuapn Agama, Akidah dan Akhlak,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Aminuddin juga mengajak jemaah Masjid Al Muhajirin untuk turut serta mensukseskan beberapa program Pemerintah Kota Makassar.

“Kami mengajak eluruh jemaah Masjid Al Muhajirin untuk turut serta dalam mensukseskan program Pemerintah Kota Makassar antara lain Lorong Wisata, Operasi Pasar Murah, Makassar Makan Enak dan Program Gerakan terus menanam 1 juta tanaman. Dimana program-program ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat serta menekan inflasi," jelas Aminuddin. (**)

Tidak ada komentar