Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kadis Pendidikan Makassar Pantau Sekolah yang Memberlakukan Pembelajaran Sistim Daring

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Setelah menghadiri Hari Peduli Sampah Nasional Tingkat Kota Makassar Tahun 2023, Kepala Dinas Pendidikan Kota M...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Setelah menghadiri Hari Peduli Sampah Nasional Tingkat Kota Makassar Tahun 2023, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar H. Muhyiddin, SE, MM mengunjungi UPT SPF SD Negeri Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya,  Makassar, Selasa (21/02/2023).

Muhyiddin meninjau Langsung situasi sekolah yang sedang menggelar pembelajaran secara daring akibat imbas dari cuaca ekstrem di kota Makassar saat ini.

Dalam arahannya, dihadapan para guru-guru, Muhyiddin menjelaskan, kendati cuaca belum memungkinkan untuk belajar tatap muka, bisa dilakukan dengan cara daring. 

Langkah itu dilakukan agar anak-anak tetap memperoleh pembelajaran sama dengan saat belajar tatap muka. Bedanya dengan daring lewat smartphone.

"Anak-anak kita harus tetap belajar walau lewat daring. Kita tidak ingin vakum menghadapi cuaca ekstrim. Mudah-mudahan cuaca akan segera membaik dan anak-anak bisa kembali belajar tatap muka," kata  Muhyiddin.

Ia juga mengingatkan kepada pihak sekolah agar tetap menjaga lingkungan sekolah pasca banjir. Semua harus bersih agar anak-anak tetap aman dan nyaman belajar," tandasnya. (**)


Tidak ada komentar