Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Maksimalkan Program Walikota, Camat Tamalate Intens Gelar Silaturahmi

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk mempererat jalinan tali persaudaraan, Camat Tamalate, H. Emil Yudianto T Nyengka, SE, M.Si menggelar kegi...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk mempererat jalinan tali persaudaraan, Camat Tamalate, H. Emil Yudianto T Nyengka, SE, M.Si menggelar kegiatan silaturahmi bersama tokoh masyarakat, RT/RW se Kelurahan Maccini Sombala di Lorong Wisata Tokyo, Jl.Deppasawi Dalam RT. 011 / RW. 003, Kamis, 09/02/2023.

Terpantau hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Babhinkamtibmas, Ketua LPM, BKM, RT/RW, tokoh masyarakat Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

Dalam sambutannya Camat Tamalate berharap peran aktif RT/RW untuk mensukseskan program Pemerintah melalui Tokomodity yang dilaksanakan di tiap-tiap Container Kelurahan dalam rangka pengendalian Inflasi di Kota Makassar sesuai arahan dari  Presiden.

Dalam rangka program Makassar Kota Makan Enak, Camat Tamalate berharap agar Maccini Sombala dapat mengangkat Makanan-makanan khas yang ada di wilayah terutama yang berada di Lorong Wisata yang ada di Kelurahan Maccini Sombala

Besar harapan Camat Tamalate agar seluruh perangkat pemerintahan di Kelurahan Maccini Sombala dapat dengan kebersamaan, kekompakan dan saling bekerjasama anatara RT/RW dan tokoh masyarakat. (**)

Tidak ada komentar