Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pimpin Upacara Bendera, Camat Tamalate Sampaikan Ini..!!

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate Emil Yudianto T Nyengka memimpin langsung upacara bendera di halaman kantor Kecamatan Tamalate, ...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate Emil Yudianto T Nyengka memimpin langsung upacara bendera di halaman kantor Kecamatan Tamalate, Senin, (06/02/2023)

Dalam amanatnya Camat Tamalate mengharapkan agar seluruh jajarannya bekerja semaksimal mungkin sesuai arahan pimpinan, tanpa memilih-milih tugas. Lakukanlah dengan ikhlas dan baik, tanpa pamrih, untuk kepuasan masyarakat. 

"Pegawai ASN dan laskar pelangi adalah pelayan masyarakat, hindari arogansi dalam pelayanan. Tetap senyum dalam melayani, santun dalam bertutur dan bersikap baik dalam melayani warga," imbuhnya  

Ia juga mengingatkan bahwa sikap sipakatau, sipakalebbi dan sipakainge dalam berinteraksi selalu menjadi bagian terpenting baik dengan pimpinan maupun sesama pegawai.

"Tingkatkan kinerja dan bekerjalah dengan baik. Kinerja yang anda tunjukkan akan mendapatkan penilaian sesuai mekanisme dan sistim yang ada baik penilaian masyarakat maupun penilaian pimpinan," pungkasnya  (**)

Tidak ada komentar