Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tim Penggerak PKK Kecamatan Manggala yang Baru, Resmi Dilantik

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar menggelar Pelantikan Ketua TP PKK ...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar menggelar Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan dan Pengukuhan Bunda Paud yang dilaksanakan di Baruga Angingmammiri, Rumah Jabatan Walikota Makassar, Jl. H.I.A. Saleh Dg. Tompo No.33 Kamis (02/02/2023).

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail dan turut dihadiri oleh Pengurus TP PKK Kota makassar, Ketua Pokja Bunda Paud berserta pengurus, Ketua TP PKK Kecamatan, Bunda Paud Kecamatan se Kota Makassar, Kabag Pemberdayaan Kota Makassar, Camat Manggala, Rappocini, Tamalate, dan Camat wajo.

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada 3 ketua TP PKK Kecamatan dan Bunda Paud yakni Ibu Chery, Ibu Reni dan Ibu irmi.

"Terimakasih sebanyak-banyaknya kepada kita, meski sekarang berganti tugas, dimanapun kita ditempatkan tentu silatuhahmi dengan PKK dan bunda Paud terus berlanjut, semua suka duka bersaama tentunya menjadi kenangan dan saling mendoakan untuk kebaikan bersama," ucap Indira.

Pada kesempatan yang sama Indira juga mengucapkan selamat serta mengapresiasi kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang yang baru dikukuhkan dan dilantik serta diharapkan dapat berkolaborasi dan tugas-tugas kedepan dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi untuk mendukung kota makassar menjadi yang terbaik. (*/Igkm)


Tidak ada komentar