Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Untuk Memastikan Aman, Camat Tamalate Ungsikan Warganya yang Terdampak Banjir

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Banjir yang menerjang Kota Makassar pada Senin, 13 Februari 2023 hingga hari ini Kamis, 16 Februari 2023 masih ...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Banjir yang menerjang Kota Makassar pada Senin, 13 Februari 2023 hingga hari ini Kamis, 16 Februari 2023 masih menyisahkan sejumlah pemukiman warga tergenang air sehingga membutuhkan perhatian dari pemerintah mulai tempat tinggal sementara dan layanan kesehatannya.

Di Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, masih terdapat zona yang tergenang air setinggi lutut. Salah satunya di Jl. Andi Tonro 5 RW. 013 kelurahan Jongaya. 

Untuk memastikan warganya dalam kondisi aman dan nyaman, Camat Tamalate H. Emil Yudianto TN bersama lurah Jongaya turun langsung meninjau lokasi tersebut. Warga yang rumahnya terendam air langsung diungsikan ke Masjid terdekat.

"Kami bersama lurah Jongaya mengunjungi warga yang terdampak banjir untuk memastikan mereka tetap aman. Makanya kami berinisiatif untuk memindahkan mereka ke mesjid terdekat,"  kata H. Emil, Kamis, 16 Februari 2023.

Langkah itu dilakukan untuk memastikan warga tetap terlayani dengan baik sesuai arahan dan petunjuk Walikota Makassar. (Hms)

Editor: Rusdi


Tidak ada komentar