Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wali Kota Makassar Bakal Rombak Camat Hingga Lurah Pekan Depan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bakal melakukan mutasi lanjutan. Perombakan struktur di lingkup ...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bakal melakukan mutasi lanjutan. Perombakan struktur di lingkup Pemerintah Kota Makassar ini rencananya akan dilangsungkan pekan depan.

Kali ini akan merombak pejabat eselon III, camat, sekcam, hingga lurah.

“Minggu depan,” kata Danny, Jumat, 3 Februari 2023.

Kendati demikian, Danny pomanto mengaku perlu melakukan evaluasi kembali perihal perombakan eselon III.

Danny Pomanto mengaku telah mengantongi nama-nama yang akan bergeser. Hanya saja, perlu ketelitian agar tidak terjadi kesalahan.

“Kasih tenang-tenang dulu. Khusus eselon III, lurah dan camat. Namanya sudah ada cuma jangan sampai salah, jadi kita cek ulang-ulang dulu,” ungkapnya.

Sebelumnya,Danny Pomant omelantik 53 pejabat baru lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Dia berharap usai pelantikan, para pemegang amanah baru itu mampu bekerja dengan baik dan maksimal.

“Kerja baik saja. Kalau dia berlian maka di manapun kilauannya pasti terlihat. Jadi berlian, jangan ada barang busuk di sini. Berlian birokrasi yang bersinar, buat kota ini jadi kota yang terus dua kali tambah baik,” kata Danny Pomanto di sela sambutan Pelantikan di Ruang Sipakatau, Balai Kota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Selasa, 24 Januari 2023 lalu.

Danny Pomanto menuturkan mutasi ini ibarat air kalau tidak mengalir dari tangki maka akan busuk. Meski ini juga disebutnya sebagai momen berat tetapi itu mesti dilakukan.

“Memutuskan sesuatu agar jangan salah pilih itu bagian sulit tetapi saya bangga dengan proses yang selama ini dilakukan karena setiap pergantian betul-betul atas kinerja. Bukan atas dasar suka atau tidak suka melainkan dilatarbelakangi prestasi dan meritokrasi,” tuturnya.

Ia menekankan pejabat yang baru dilantik agar memberikan kinerja terbaik untuk kemajuan kota Makassar.

“Setiap dedikasi di manapun adalah penting. Paradigma ini harus dilakukan. Semua OPD penting. Perlihatkan prestasi,” tegasnya. (*)

Tidak ada komentar