Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mamajang Hadiri Jumat Curhat di Wilayahnya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Jajaran Polsek Mamajang Polrestabes Makassar  melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Kelurahan Pa’batang, Kecam...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Jajaran Polsek Mamajang Polrestabes Makassar  melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Kelurahan Pa’batang, Kecamatan Mamajang, Jumat,(10/03/2023)

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut merupakan implementasi dari program prioritas Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo yang di laksanakan serentak di seluruh Provinsi, Kabupaten/Kota dan Kecamatan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri, Camat Mamajang Muhammad Ari Fadli S.STP, Danramil Mamajang Lurah Pa’batang, Lurah Parang , Ketua LPM, RT RW ,dan warga setempat.

Pada kesempatan itu Camat Mamajang M. Ari Fadli mengajak masyarakat agar bersama sama menciptakan lingkungan aman dan tertib karena menjadi kebutuhan bersama.

“Dimasa kini keamanan merupakan kebutuhan, jika wilayah kita tidak aman tentunya semua tidak akan bisa berjalan dengan baik. Karena itu mari kita bersama-sama menciptakan wilayah kita kondusif," ucap Ari Fadli.

Ari juga mengajak warga agar mendukung dan menyukseskan program lorong wisata dan membantu pemerintah kota Makassar dalam upaya menekan laju inflasi komoditi dengan menggalakkan menanam satu juta polybag berupa bawang merah dan cabe. (*)

Tidak ada komentar