Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mariso Hadiri Jumat Curhat. Berharap Keamanan Wilayah Lebih Kondusif

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Tripika kecamatan Mariso menghadiri Jumat Curhat bersama Kecamatan Mamajang dan Kecamatan Tamalate dengan tema ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Tripika kecamatan Mariso menghadiri Jumat Curhat bersama Kecamatan Mamajang dan Kecamatan Tamalate dengan tema “Sinergitas Tiga Kecamatan Dalam Rangka Penanggulangan Gangguan Kamtibmas dalam Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M” di Studio Cafe Jl. Kakatua, Jumat, (17/03/2023).

Turut hadir dalam Jumat Curhat tersebut, Tripika dari tiga Kecamatan yakni Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate beserta Warga.

Kegiatan Jumat Curhat ini dibahas keluhan-keluhan masyarakat terkait gangguan Kamtibmas di wilayah masing-masing kecamatan serta sepakat dalam memberikan solusi terbaik bagi masyarakat dalam penanggulangan Kamtibmas selama ini terutama menyambut bulan suci Ramadhan.

Camat Mariso, Juliaman berharap peran serta tokoh-tokoh masyarakat, RT/RW sangatlah di perlukan dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah masing-masing agar kemudian bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan bisa berjalan lebih khusyuk sesuai harapan kita bersama (*).

Tidak ada komentar