Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mariso Mediasi Perselisihan Dua Kelompok Pemuda di Wilayahnya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mariso Juliaman, S.Sos bersama Tripika Kecamatan Mariso Kota Makassar melaksanakan mediasi perselisihan s...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mariso Juliaman, S.Sos bersama Tripika Kecamatan Mariso Kota Makassar melaksanakan mediasi perselisihan sekaligus silaturahmi dengan pemuda Kokolojia dan pemuda Rajawali di Jl. Rajawali, Jumat, (03/03/2023) malam.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsekta, Danramil, Camat Mariso, Lurah Pannambungan,  Lurah Kunjung Mae, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPM, Imam Kelurahan, tokoh agama,  Ketua RT/RW,  tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut pasca terjadinya perselisihan antara pemuda beberapa waktu yang lalu, sehingga beberapa tokoh pemuda berinisiatif mempertemukan kedua belah pihak yang berselisih. 

Dalam pertemuan ini diharapkan seluruh pemuda dapat menciptakan kehidupan kekeluargaan yang baik di tengah-tengah masyarakat, dan menghentikan segala bentuk perselisihan yang ada. Pertikaian hanya akan menimbulkan kerugian semua pihak.

"Maka jadikanlah permasalahan yang sudah berlalu sebagai bahan pembelajaran dan jangan lagi menimbulkan permasalahan baru," imbuh Bang Jul, sapaan akrab Juliaman 

Kedamaian merupakan modal awal bagi pemuda kita, karena jika terjadi konflik maka semua pekerjaan atau aktivitas pasti akan terganggu. (*)

Tidak ada komentar