Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Massif Benahi Taman di Wilayahnya

Aminuddin: Persiapan Menyambut Even Nasional dan Internasional di Kota Makassar  MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kota Makassar terus...

Aminuddin: Persiapan Menyambut Even Nasional dan Internasional di Kota Makassar 


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kota Makassar terus membenahi dan menambahan ruang terbuka hijau di Kota Makassar sekaligus sebagai upaya penataan lingkungan, untuk memperindah kota menyambut berbagai event nasional, dan internasional yang akan digelar di Makassar.

Menindaklanjuti hal tersebut, Camat Rappocini secara masif melakukan penataan taman-taman di wilayah Kecamatan Rappocini yang dipantau langsung Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama Sekcam dan para lurah se-Kecamatan Rappocini.

Demi mempercepat penataan taman, kegiatan 'Sabtu Bersih' kali ini, difokuskan di sepanjang Hertasning dengan melakukan pembersihan, penataan serta pengecatan kanstin di taman median tengah. 

"Hari ini kami fokus pembenahan dan penataan taman di sepanjang Jalan Hertasning," kata Aminuddin Sabtu, (04/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut Tim Taman Kota Kecamatan dari Pemerintah Kota Makassar juga turut meninjau langsung pelaksanaan penataan taman yang dilaksanakan. (**)

Tidak ada komentar