Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Sangkarrang Ikut Mendampingi Walikota Makassar Jamu Tamu dari Singapore di Samalona

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengajak Tim dari Singapore Cooperation Enterprise (SCE) menghabiskan ak...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengajak Tim dari Singapore Cooperation Enterprise (SCE) menghabiskan akhir pekan di Pulau Samalona, Sabtu (4/03/2023).

Pulau Samalona merupakan salah satu pulau yang berada di gugusan Kepulauan Spermonde. Terletak di Selat Makassar, tepatnya di Kecamatan Mariso.

Berangkat menggunakan Kapal Fiber dari Anjungan Pantai Losari, Tim SCE yakni Direktur SCE Singapura Eric Lee dan Senior Manager SCE Singapura Daisy Boon tiba di Pulau Samalona sekitar pukul 07.28 wita.

Sedangkan Danny Pomanto didampingi Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Makassar Mohammad Roem berangkat menuju Pulau Samalona dengan mengendarai jetski.


Tiba di Pulau Samalona, orang nomor satu di Kota Makassar itu mengajak Direktur SCE Singapura Eric Lee dan Senior Manager SCE Singapura Daisy Boon naik jetski sekaligus menikmati pesona pulau yang terletak di Selat Makassar itu.

Danny Pomanto sengaja memboyong teman-teman SCE untuk melihat keindahan Pulau Samalona yang memiliki pesona bawah laut dan menjadi primadona wisatawan lokal maupun mancanegara.

“Jadi pagi ini kami sengaja menjamu teman-teman kita dari Singapore Cooperation Enterprise di pulau, sekaligus juga memperkenalkan keindahan Pulau Samalona,” kata Danny Pomanto.

Camat Sangkarrang, H. Ramli Lallo, S.Pd, M.Pd yang ikut hadir pada kesempatan itu mengatakan, Walikota Makassar sengaja mengeksplore keindahan pulau Samalona kepada tamunya dari Singapore untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada di Kota Makassar.

"Pagi ini kami bersama beberapa OPD ikut mendampingi Pak Walikota Makassar menjamu tamunya dari Singapore Cooperation Enterprise. Alhamdulillah selama berada di Pulau Samalona, semua kegiatan berjalan aman," pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar